BDI Exxon Mobil Bantu Somalia


Kepedulian pada nasib rakyat Somalia yang dilanda bencana kelaparan bisa datang dari siapa saja. Namun, hanya mereka yang berhati yang mau berbagi. Salah satunya, adalah para karyawan muslim yang tergabung dalam Badan Dakwah Islam (BDI) Exxon Mobil. Mereka menggalang donasi untuk rakyat Somalia dan disalurkan melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT).


Pada selasa (18/10/2011), donasi untuk Somalia sebesar Rp 15.861.000 diserahkan Ketua BDI Exxon Mobil Arys Nirwana kepada Vice President ACT, N. Imam Akbari. Imam adalah Ketua Tim 1 Indonesia ACTion Team for Somalia. 


Bantuan ini merupakan kucuran kedua setelah sebelumnya BDI Exxon Mobil menyalurkan dana sebesar Rp 2.228.000. Tak berhenti sampai disitu, para karyawan Exxon Mobil yang tergabung dalam BDI juga mengungkapkan ketertarikan mereka pada program Global Qurban, khususnya yang bertujuan ke Somalia.


Bantuan dari berbagai pihak memang sangat dibutuhkan oleh rakyat Somalia. Tak peduli berapa besaran bantuan tersebut, derita rakyat Somalia pasti terkurangi. Maka, lebih banyak lagi pihak yang berhati dan berbagi, akan makin ringan pula derita rakyat Somalia. (Ojan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s