Pelatihan Hypnotherapy dan Graphology di Fajar Hidayah


Mempelopori kepedulian adalah visi Aksi Cepat Tanggap (ACT). Kepedulian bisa lahir dari siapa saja. Tetapi, kepedulian hanya lahir dari mereka yang memiliki hati. Institusi pendidikan diharapkan menjadi tempat bagi insan-insan berhati yang akan menebar peduli. Karena itu, ACT terus berusaha menjalin kemitraan dengan lembaga-lembaga pendidikan.

Sebagai bentuk kerja sama dengan pihak sekolah, ACT mengadakan pelatihan hypnotherpy bagi siswa dan graphology bagi para guru.

Bertempat di SIT Fajar Hidayah yang terlatak di Cibubur-Jakarta Timur, Sabtu (29/10/2011), ACT mengadakan pelatihan hypnotherapy bagi siswa SIT Fajar Hidayaah. Pelatihan ini dikhususkan bagi para siswa yang akan menghadapi Ujian Nasional, baik itu SD, SMP, maupun SMA.
Sebelumnya, Sabtu (22/10/2011), ACT mengadakan pelatihan graphology bagi para guru Fajar Hidayah. Pelatihan ini diikuti oleh 50 orang guru dari tingkat TK hingga SMA.
Graphology adalah sebuah ilmu untuk membaca kepribadian atau karakter seseorang lewat tulisan tangannya.
“Pelatihan ini sebagai bentuk kerja sama ACT dengan pihak sekolah yang ikut menggalang dana untuk Somalia” jelas Dwiko Hari Dastriadi, tim Partnership Relation ACT. 
SIT Fajar hidayah juga bekerjasama dengan ACT melakukan penggalangan dana untuk Somalia melalui gerakan mengirim kartu pos dari anak Indonesia untuk Somalia. Kartu pos tersebut nantinya akan disampaikan kepada anak-anak Somalia oleh relawan ACT yang diberangkatkan untuk melakukan aksi kemanusiaan di Somalia. (Yana)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s