HPA Bantu Susu Untuk Anak Somalia



Krisis pangan yang berkepanjangan di negeri tanduk Afrika, Somalia, telah menyebabkan ribuan anak-anak dan balita menderita gizi buruk akut. Sebab itulah, aksi kemanusiaan untuk Somalia belum berakhir.

ACT melalui program “Milk for Somalia Kids” (Susu untuk anak-anak Somalia), terus mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut peduli terhadap penderitaan rakyat Somalia. Berbagai pihak memberikan dukungan positif kepada gerakan yang dilakukan oleh ACT. Seperti HPA, yang ikut menyalurkan donasi dan produk susu untuk anak-anak di Somalia.


Minggu (20/11/2011), bertempat di Universitas Darma Persada Jakarta, HPA (Herba Penawar Al wahida) yang merupakan perusahaan herba yang menggunakan sistem network marketing, mengadakan penggalangan bantuan bagi anak-anak Somalia. Kegiatan ini menjadi salah satu bagian dari training motivasi bagi para member HPA.


Tidak kurang dari 1.000 member HPA yang hadir dari seluruh Indonesia, diimbau untuk ikut membantu anak-anak Somalia. Hasilnya, terkumpul donasi sebesar Rp 2.421.500 untuk membantu program “Milk for Somalia Kids”. Di samping itu juga terkumpul sebanyak 221 dus susu kambing bubuk (Goat Milk Powder) produksi HPA yang disumbangkan oleh member HPA. Bantuan tersebut langsung diserahkan kepada ACT yang juga hadir dalam acara tersebut.


Bantuan yang telah terkumpul akan disampaikan ACT kepada anak-anak Somalia melalui aksi kemanusiaan yang dilakukan ACTdi Somalia. (Yana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s